Selasa, 08 Juli 2014

assalamualaikum wr. wb.

alhamdulillah masih bertemu dengan saya(lagi :D ) di D'hands blog. hehe
kali ini saya akan berbagi cerita seputar jurusan di universitas yang kini mulai saya tekuni yaitu
FE: MANAJEMEN.

  • mengapa harus manajemen? padahal saya anak ipa?
menurut saya, karena saya minat dan ingin mengambil jurusan tersebut. ipa ataupun ips tidak ada bedanya. mungkin perbedaannya hanya pada skill seberapa jauh mereka mengenal soal ekonomi dan apa-apa yang terkait dengannya, sedangkan ipa tak memiliki skill tersebut. akan tetapi saat niat telah ter-teguhkan dan hati telah disiapkan. apapun itu, sebesar apapun dinding itu, tidak ada yang mustahil asal kita mau berusaha. :)
  • selain minat, apa yang membuat saya memilih manajemen?
selain karena minat, saya juga melihat jenjang ke depannya. akhir-akhir ini saya merasa dunia sedang bergejolak dengan perang ekonomi dan tekhnologi. oleh karenanya jika kita tak mampu bersaing di dalam perang ekonomi dan tekhnologi saat ini, kita pasti akan selalu menjadi yang tertindas, oleh karenanya saya akan berusaha agar tidak tertindas dan saya akan membanggakan orang-orang yang saya cintai dengan apa yang telah saya usahakan itu.

Dan itulah cerita super singkat dari saya hehe :D , semoga cerita saya dapat menginspirasi kalian semua. maaf jika ada salah kata. sekian dan terima kasih. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar